Sabtu, 11 April 2015

Keunggulan Suzuki Ertiga

Keunggulan Suzuki Ertiga  - Juga sebagai salah satu mobil yang alaris di market bahkan juga mengambil alih perhatian banyak orang-orang di Indonesia, pasti mobil suzuki ertiga  mempunyai kelebihan sendiri bila dibanding dengan mobil yang lain yang telah lama di pasarkan. Terlebih sekarang ini sangatlah gampang sekali temukan orang mengendarai mobil ini di jalanan di beragam lokasi tidak cuma di kota-kota besar saja. Mobil keluarga ini benar-benar sangat di cintai oleh beberapa orang lantaran mendatangkan design yang sangatlah saat saat ini walau diusung juga sebagai mobil yang dapat menyimpan beberapa orang. Design dari mobil ini juga sesuai dengan keperluan orang-orang Indonesia dan dengan keadaan di Indonesia.

Terdapat banyak keunggulan Suzuki Ertiga yang bikin mobil ini jadi primadona di kelompok orang-orang.
1. Desain
Mobil Suzuki Ertiga ini memanglah di desain dengan sangatlah luar umum lantaran tampak terang bahwa mobil ini mempunyai penampilan yang demikian dinamis serta stylish dan mempunyai design eksterior yang sangatlah saat saat ini. Untuk design interior juga dilengkapi dengan dashboard yang demikian elegan. Diluar itu, mobil ini dapat dilengkapi dengan feature yang bernama height adjuster di mana fungsinya yaitu untuk mengatur tingginya kursi pada pengemudi. Hal semacam ini terang untungkan lantaran pengemudi dapat mengatur posisi duduk sesuai sama kenyamanan yang di idamkan.

2. Hemat Bahan Bakar
Suzuki Ertiga memakai System Front Wheel Drive di mana mesinnya menggunakan mesin K series dengan 4 silinder. Hal semacam ini yang bikin mbil ini sangatlah irit bahan bakar namun terus mempunyai tenaga yang kuat. Diluar itu, mobil ini dapat dilengkapi dengan aplikasi mtr. cluster yang digabungkan dengan Multi Information Display hingga pengemudi dapat dengan gampang lihat kecepatan serta bahan bakar rata-rata, jarak yang sudah ditempuh dan bahan bakar yang tersisa.

3. Platform Mesin
Ertiga memakai Basis mesin yang juga dipakai pada Swift, yaitu basis hatchback yang mempunyai wheelbase panjang. Hal itu yang bikin Ertiga system penggeraknya bakal sama dengan yang ada pada Swift begitu juga dengan system suspensi.

4. Audio System
Ertiga juga dilengkapi Audio Sistem Controlling bernama audio 2DIN hingga ingindara dengan gampang nikmati perjalanan sembari dengarkan lagu atau musik yang lain.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar