Kamis, 16 April 2015

Sepintas Review Mobil Suzuki Swift

Sepintas Review Mobil Suzuki Swift - Anda pasti sudah mengetahui bahwa sekarang ini mobil type hatchback telah bnyk ragamnya di market otomotif tanah air. Yang berminat juga tidak sedikit. Kesempatan ini kami bakal berikanlah sedikit penilaian kami tentang si cantik Suzuki Swift yang dpt jadi pilihan anda. Market lokal semakin menyukai type mobil hatchback yang benar-benar sgt praktis namun masih tetap berkemampuan optimal waktu berkendara. Sebagian brand juga turur tawarkan type mobil ini ke tengah customer lokal. Suzuki Swift bnyk diminati lantaran mempunyai penampilan eksterior yang menawan serta elegan. Kami mempunyai sedikit penilaian perihal mobil ini semoga dpt jadi acuan anda dalam pilih type mobil hatchback. Mari mengenalnya lebih dekat melalui review mobil suzuki Swift di bawah ini.

Design

Baik interior ataupun eksterior mobil ini lumayan walaupun bergantung dr selera namun cukup menawan utk mobil dgn harga lumayan terjangkau.

Feature

Sarat bakal feature berteknologi tinggi dr mulai keamanan dgn rem ABS ABD yang disematkan sampai system penguncian mobil yang komplit. Belum lagi dgn penambahan interior yang nyaman sgtlah pas utk anda yang sgtlah mobile hingga kerasan berlama-lama berkendara.

Audio Sistem

Suzuki Swift ada dgn perangkat audio yang mumpuni dgn kwalitas nada sgtlah sempurna. Dilengkapi dgn nyaris seluruhnya type input output music seperti MP3 serta iPOD connector. Dilengkapi juga dgn ingindali audio pd setir atau audio switcher.

Mesin

Suzuki Swift yang dibekali dgn mesin K14 DOHC dgn silinder yang lebih kecil malah sgtlah irit bahan bakar tetapi cukup baik waktu dipacu di jalan pengemudi bisa rasakan adrenalin waktu memompa mesin pd kecepatan tinggi.

Harga

Suzuki Swift termasuk cukuplah murah seputar 180 Jutaan (on the road) lebih murah dr pd type hatchback car lain dr brand pesaing.

Segi keamanan yang baik yaitu salah satu segi paling utama kita dalam pilih mobil. Suzuki Swift ini sgtlah concern dgn masalah keamanan serta kenyamanan ingindaranya tampak dr penambahan feature baru yang disematkan. Semoga review mobil Suzuki Swift tadi berguna utk anda.


1 komentar:


  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh TKI yang bekerja di negeri orang saya ibu hermawati seorang TKI DI MALAYSIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan susah gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka internet mendapatkan nomor MBAH RONO katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi MBAH RONO dan minta angka bocoran MALAYSIA angka yang di berikan 4D TOTO ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negeri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi MBAH RONO di nomor (_085_340_489-469_) ini asli bukan rekayasa atau silahkan buktikan sendiri

    BalasHapus