Selasa, 03 Februari 2015

Cara mengatasi dan menghilangkan rayap di rumah

Cara megatasi dan menghilangkan rayap di rumah - menolong kita dalam mengusir serta membasmi rayap pemakan kayu lewat cara yang gampang serta simpel hingga sangatlah mungkin saja untuk diaplikasikan - Selamat sore sobat-sobat sekalian, semoga aktivitasnya hari ini mengasyikkan. Kesempatan ini saya bakal sharing sedikit panduan tentang langkah mengusir rayap yang judulnya 6 Langkah Mengusir Serta Membasmi Rayap Pemakan Kayu.

Rayap adalah hewan kecil yang berwarna putih, orang barat umum menyebutnya white ant. Rayap umumnya bakal mengonsumsi kayu yang telah lapuk walau demikian bukanlah tak mungkin saja rayap dapat juga mengonsumsi kayu yang masih tetap bagus seperti yang ada dirumah kita. Jika rayap telah mengonsumsi serta menyerang kayu yang ada dirumah kita terang bakal sangatlah beresiko. Lantaran hal semacam ini terkait dengan ketahanan rumah kita.

Sekarang sudah banyak sekali bermacam-macam obat anti rayap di pasaran, terutama di pasar online. Sedikit rekomendasi dari saya, karena saya telah menggunakan dan Alhamdulillah sukses membasmi rayap hingga tuntas (semoga tidak muncul kembali…hehehe…). Diantara saya mencoba obat dan racun rayap berbagai macam jenisnya, yang cocok adalah produk dari website www.terdis.com produk tersebut cukup sederhana penggunaannya, cukup ditaburkan di area yang terserang rayap dan jalur-jalur rayap saja, tinggal tunggu 3-7 hari rayap banyak bergelimpangan mati. Dan bagusnya lagi rayap-rayap tersebut tidak ada yang muncul lagi, gak tau karena factor kebetulan atau emang produk tersebut memang manjur. Harganya juga cukup murah, hanya Rp. 150.000 saja perpaket, dapat 2 botol dan gratis satu masker. Ini saja produknya masih banyak tapi rayap sudah habis terbantai. Padahal sebelumnya saya sudah mencoba berbagai macam produk tapi gak ada yang bisa memberantas sampai tuntas.

Dulu juga kepikiran memakai jasa pembasmi rayap, tapi woww harganya mahal bener, dari mana saya dapat uang segitu hanya untuk membasmi komplotan rayap. Untunglah ada produk terdis tersebut, kok saya lihat kayaknya promosi neh…hehehe… bukannya promosi sich tapi saya menulis ini cuman sekedar rekomendasi saja. Tidak ada unsur promosi sekalipun, karena produk tersebut cukup membantu saya yang sudah pusing rumah diserang rayap yang udah berbulan-bulan menyerang.

Oh iya siapa tahu saya rekomendasi gini trus blog saya di sponsori oleh terdis anti rayap, karena membantu promosi produknya…. Hahhahaha….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar