Jumat, 06 Maret 2015

Efek gitar dan bass dengan rig guitar

Efek gitar dan bass dengan rig guitar - Menyambung penjelasan perihal Mengetahui Manfaat Dampak Gitar sekian waktu lalu, kesempatan ini saya bakal sharing serta membahas salah satu VST yang bisa kita fungsikan juga sebagai dampak gitar ataupun Bass. Lantaran berbentuk VST, sudah pasti ini yaitu dampak berbentuk digital. Tidak sama dgn dampak konvensional (hardware), VST ini baru akan jalan sesudah kita lakukan instalasi software pada laptop maupun PC.

VST yang saya maksud yaitu Guitar Rig, dikeluarkan oleh Native Instrumen.
Di antara demikian banyak VST sejenis, Guitar Rig inilah yang seringkali saya pakai. Karna Vst ini bisa diinstal stand alone, kita bisa memakainya tanpa ada mesti mempunyai DAW seperti Cubase, Nuendo, FL studio dan lain-lain.

Di dalam plugins VST Native Instrumen Guitar Rig ini anda bakal temukan simulator-simulator yang bisa digunakan untuk kepentingan Gitar serta bass.

Sebagian simulator yang ada didalam plugins VST Native Instruments Guitar Rig ini diantarnya FX seperti distorsi, chorus, flanger dan sebagainya. Juga ada Head Ampli, Amplifier, sampai rack-racknya seperti compressor dan sebagainya. Serta tak kalah menarik, simulator yang ada di dalam nya mensimulasikan gear-gear dgn merk populer yang di jual dipasaran. Jadi sekurang-kurangnya, jika anda tak mempunyai dana untuk beli gear yang sangatlah mahal itu, anda masih tetap cobanya dirumah.



Sekian penjelasan tentang Guitar Rig Juga sebagai Dampak Gitar serta Bass. penjelasan selanjutnya bakal mengulas perihal simulator-simulator pada Guitar Rig

artikel lainnya : komponen efek gitar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar