Jumat, 06 Maret 2015

Masker singkong untuk mnghilangkan jerawat membandel

Masker singkong untuk mnghilangkan jerawat membandel - Ladies tentu telah tak asing lagi dengan yang namanya ketela pohon bukan? Di Indonesia type tanaman ini digolongkan jadi dua type seperti info yang ditulis dalam laman id. wikipedia. org, yakni ketela rambat atau ubi jalar serta ketela pohon atau singkong.
Bila umumnya ketela pohon digunakan untuk mengkonsumsi umpamanya di rebus, digoreng, atau di buat keripik, nyatanya ketela pohon dapat juga jadikan ramuan untuk membuat cantik diri, Ladies. Manfaat itu terlebih dalam soal jerawat. Juga sebagai wanita jerawat yaitu musuh yang dikira sangatlah mengganggu tampilan, terlebih sisanya. Bukanlah demikian, Ladies?
Menurut yang ditulis dalam laman zoyacosmetics. com bahwa ketela pohon bermanfaat untuk menyingkirkan jerawat. Nah, untuk Ladies yang tengah punya masalah dengan noda sisa jerawat yang sulit hilang, langkah tersebut bisa jadi alternatif menghilangkan bekas jerawat yang membandel. Ingin tahu langkahnya? Simak ulasa di bawah ini.

-Pertama, siapkan ketela pohon seperlunya lantas kupas serta parut ketela pohon itu.
-Setelah usai diparut, ambillah sarinya lewat cara diperas.
-Besrsihkan muka lalu berikan air perasan ketela pohon tadi dengan cara rata ke muka Ladies yang ada noda sisa jerawatnya.
-Barkan kering lantas basuh muka serta keringkan.
-Lakukan sehari-hari dengan teratur hingga noda sisa jerawat yang ada di muka Ladies menghilang.


Nah, sangatlah gampang bukanlah Ladies langkah membuatnya? Ladies bisa dengan gampang temukan bahannya serta membuatnya sendiri dirumah serta peroleh muka bersih bebas dari noda jerawat yang dimimpikan Ladies sampai kini. Selamat coba Ladies. Semoga berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar