Minggu, 01 Maret 2015

Memulai usaha kaos distro dari awal

Memulai usaha kaos distro dari awal - Usaha kaos distro di Indonesia makin menjamur dr th. ke th., industry kreatif tanah air ini tak pernah lekang oleh saat. Ini seluruhnya dikarenakan bnyk aspek yang jadikan distro juga sebagai yang dimimpikan pertama anak muda untuk melakukan bisnis. Walau demikian, tempat usaha yang telah makin ramai, jadikan beberapa pelaku bisnis distro mesti pandai pintar mencari kiat agar roda usaha nya tak terlindas oleh kompetitor nya. Usaha distro di Indonesia, jual t-shirt dengan design yang beragam. Bergantung dr tema atau rencana yang diyakini dr distro itu. Ada yang memiliki konsep dr music, bola, skate, pantai, hingga memiliki konsep batik.

SABLON KAOS DISTRO

Saat ini kita bakal mengulas usaha bikin kaos distro dr langkah menyablon. Bila kita saksikan dr type sablon yang ada saat ini, sablon terdiri jadi 2 jenis. Sablon manual serta sablon digital. Masing masing mempunyai keunggulan serta kekurangan. Sablon digital sangatlah pas untuk jenis design yang susah, struktur design yang tajam, serta tingkat kecermatan yang sangatlah tinggi. Bila design berupa muka manusia, hewan maupun permainan gradasi yang mempunyai warna rumit, sangatlah pas pilih type sablon digital. Bila anda mau usaha distro dgn produksi limited edition, eksklusif serta cepat sangatlah pas pilih sablon digital. Ya dapat disebutkan sablon digital dapat membuahkan seperti warna asli nya. Kekurangan dr sablon digital yaitu tak awet serta gampang sirna dibanding dengan sablon manual.

Lantas bagaimanakah dgn sablon manual? beberapa besar seniman sablon sangatlah suka pada sablon manual. Lantaran dgn sablon manual beberapa seniman sablon dapat menuangkan inspirasi nya lbh mendalam untuk membuahkan t-shirt yang berkwalitas. Hasil dr sablon manual juga lbh lama dibanding dgn sablon digital, bahkan juga seni dr design juga lbh tampak. Sablon manual bakal murah bila diproduksi dengan cara masal. Kekurangan dr sablon manual cuma dr sisi jumlah saja, bila sablon digital dapat bikin satu kaos dgn harga terjangkau. Jadi sablon manual tak dapat.

MODAL USAHA KAOS DISTRO
Nah saat ini kita bakal ulas, berapakah sih modal awal untuk usaha distro ini? Itu seluruhnya bergantung dr rencana serta inspirasi yang bakal kita tuang di usaha kita masing masing. Bila anda cuma berjualan cuma lewat on-line saja, jadi modal yang dibutuhkan jadi lbh sedikit bila dibanding dgn anda buka toko.


Berhasil usaha distro bergantung dr inspirasi serta rencana anda, seberapa unik design yang anda menawarkan, serta seberapa kreatif tehnik pemasaran anda. Bila ke-2 elemen utama itu anda punyai. Jadi bersiap lah jadi jutawan baru. Sekian dr kami, semoga berguna.

1 komentar:

  1. buat agan2 yg mau kulakan kemeja silakan hubungi 089699010715
    makasih...

    BalasHapus