Rabu, 04 Maret 2015

Panduan memilih Rok Sesuai Bentuk Badan

Panduan memilih Rok Sesuai Bentuk Badan - Terkecuali celana, rok yaitu item fashion yang paling banyak digunakan oleh wanita masa saat ini. Dengan adanya banyak keinginan, saat ini terdapat beberapa rok wanita murah yang di jual di toko ataupun melalui internet. Untuk temukan rok murah juga makin gampang. Anda tinggal memakai smartphone serta mencari beragam olshop di sosial media yang jual rok. Anda dapat temukan on-line shop melalui situs (blog), komunitas, Facebook, Twitter, Instagram, bahkan juga lewat BBM. Terkecuali semudah menggenggam smartphone, Anda juga dapat lakukan perbandingan harga sekalian lihat-lihat rok mana yang ingin dibeli.
Dengan adanya banyak jenis rok yang ada di pasar sekarang ini, makin banyak juga style yang dapat Anda cobalah. Tetapi nyatanya tiap-tiap wanita mempunyai bentuk badan yang berlainan, hingga bakal tambah lebih baik bila Anda menggunakan rok yang sesuai sama bentuk badan Anda. Di bawah ini ada tips pilih rok yang sesuai sama beragam bentuk badan.

1. Badan mungil
Untuk Anda yang mempunyai badan mungil, janganlah memakai rok yang terlampau pendek maupun terlampau panjang. Manfaatkanlah rok yang panjangnya di atas lutut serta gunakanlah sepatu basis untuk melengkapi tampilan itu. Dengan demikian Anda dapat tampak lebih tinggi.

2. Badan lurus
Bila bentuk badan Anda lurus, sebaiknya pastikan rok dengan jenis yang berupa lebih lebar dibagian bawahnya. Dengan bentuk rok seperti ini, pinggul Anda bakal tampak lebih diisi. Diluar itu rok dengan layer juga pas untuk Anda gunakan untuk membuat volume. Tetapi mesti dijauhi untuk menggunakan rok berpotongan lurus lantaran bakal bikin badan Anda tampak semain lurus.

3. Badan buah pir
Untuk Anda yang mempunyai badan yang lebih seimbang yakni dengan bentuk buah pir dapat pilih rok jenis classic atau rok potongan A-line. Tonjolkan pinggang Anda dengan menggunakan ikat pinggang hingga bentuk pinggang bakal jadi sedikit melengkung serta memiliki volume hingga tampilan Anda juga makin seimbang.



Semoga informasi di atas dapat berguna untuk menolong tampilan Anda lebih cetar lagi. Oh ya janganlah salah pilih toko yang jual rok wanita murah ya. Takutnya Anda jadi bakal tertipu serta menyesal. Happy shopping!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar